Surveyor Indonesia dan Angkasa Pura I Teken MoU

By Admin


nusakini.com - Sebagai wujud komitmen untuk bersinergi dan memanfaatkan potensi yang dimiliki masing-masing BUMN, PT Surveyor Indonesia (Persero) bersama PT Angkasa Pura I (Persero) menggelar Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) tentang sinergi dalam lingkup kegiatan jasa survey, inspeksi, konsultansi, verifikasi serta sertifikasi.

Turut hadir Win Wijanarko Asisten Deputi Jasa Keuangan Survey dan Konsultan kementerian BUMN menyaksikan Penandatanganan MoU oleh Direktur Utama PT Surveyor Indonesia (Persero) Arif Zainuddin bersama Direktur Utama PT Angkasa Pura I Danang S. Baskoro di Djava Room Hotel Borobudur, Jakarta (22/11/2016).

Danang S. Baskoro Direktur Utama PT Angkasa Pura I (Persero) mengatakan PT Angkasa Pura I membutuhkan kerjasama untuk melakukan paket proyek pengembangan tiga bandara yang dituntut oleh waktu, anggaran dan regulasi. Selain itu, Angkasa Pura I juga membutuhkan resources baik dari BUMN maupun pihak asing.

Direktur Utama PT Surveyor Indonesia (Persero) M. Arief Zainuddin menyatakan bahwa Surveyor Indonesia siap mendukung PT Angkasa Pura I untuk mencapai target pengembangan bandara.

Menutup acara Win Wijanarko menyampaikan harapannya agar semua pihak dapat memberikan pekerjaan yang berkualitas, dan tidak berhenti di MOU tetapi berakhir di Perjanjan Kerja Sama. Semoga sinergi BUMN semakin kuat dan mendapatkan Win Win solution bagi semua pihak.

Dalam kesempatan yang sama juga dilaksanakan penandatanganan MOU antara PT Angkasa Pura I dengan PT Danareksa Sekuritas, PT Virama Karya, dan PT Sucofindo ( Persero) dengan ruang lingkup yang berbeda.(p/mk)